RAJA GHAZALI

Share/Bookmark

AKU

Saya adalah pemula di dunia Photography, ketertarikan saya tentang dunia Photography berawal dari sekedar ingin coba-coba, karena melihat teman yang juga punya hobby sebagai Photography, namun hanya sebatas ketertarikan tanpa usaha yang nyata, itupun hanya sekedar tahu informasinya, bukan ilmunya. Bahkan praktek motretpun tidak pernah. Photography buat saya saat itu hanya bersifat dokumentasi bukan seni seperti yang ada dipikiranku saat ini.

Pada awalnya saya mencoba memoto apa saja yang dapat di foto, memang saya belum mengenal aliran yang ada di dalam dunia Photography, dalam arti saya mencoba segala jenis aliran Photography seperti Modeling, Landscape, Macro, Portrait, Human Interest, dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu saya merasakan ada sesuatu yang lain dari setiap hasil foto yang saya dapatkan, saya semakin tertarik untuk mengenal lebih dalam lagi tentang dunia Photograpy dan saya mulai mengenal Photography,

Buat saya Photography adalah sebuah seni yang memainkan unsur cahaya (Light), kecepatan (Speed), bukaan diagfragma (Aperture) dalam satu kompisisi (Composition) sehingga memperoleh sebuah karya yang layak untuk dinikmati.

Berawal dari sini, berharap bisa menyempurnakan proses belajar Photography dikemudian hari, bealajar berbagi dan menerima masukan dari orang lain, melatih diri untuk menghargai apa yang terlihat dengan mata kita, menjaga dan mengabadikannya dalam bidikan kamera.

R Photography merupakan Blog Photography yang dibuat personal oleh saya pribadi, bukan bermaksud untuk memamerkan kemampuan atau pengetahuan di bidang Photography, justru sebaliknya Blog ini dibuat dengan maksud untuk mendokumentasikan proses belajar Photograpy, dilengkapi dengan gallery foto hasil pemotretan sendiri. Saya yakin semua orang dapat menghasilkan foto yang berkualitas, yang penting adalah menciptakan foto yang jujur dan bermakna. Belajar Memotret Menggunakan Hati, itulah yang sedang dan selalu saya lakukan setiap hari. Semoga mata hati ini dapat terus merekam moment-moment indah dan berharga di kehidupan saya, sampai tangan ini tak dapat lagi memencet tombol shutter.

Dibuatnya R Photography ini saya berharap bisa mengevaluasi hasil proses belajar Photography, memotivasi dan menciptakan ide & inspirasi untuk belajar Photography lebih baik lagi, tanpa menutup diri untuk koreksi, masukan dan bimbingan dari senior-senior Photography yang lain.

[Raja]

| HOME | ABOUT | PERSONAL PROJECT |

Copyright © 2011 R PHOTOGRPAHY | Powered by RAJA | Template by : Raja Ghazali